Silaturahmi Demokrat, Nasdem, PKS Sulteng : Pererat Hubungan Emosional

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng bersama DPW Nasdem Sulteng dan DPW PKS Sulteng menggelar silaturahmi. Foto : Ist

KABARSULTENG.ID, PALU- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng bersama DPW Nasdem Sulteng dan DPW PKS Sulteng menggelar silaturahmi bertajuk “Dari Sulteng untuk Indonesia”, di Kota Palu, Senin 28 Juni 2022.

Ketua DPD Demokrat Sulteng, Anwar Hafid mengatakan, silaturahmi ini merupakan perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam rangka membangun komunikasi menyamakan visi untuk Sulteng dan Indonesia yang lebih baik.

“Silaturahmi semacam ini merupakan budaya politik yang baik untuk mempererat hubungan emosional antar partai. Perlu terus diperluas,” kata Anwar Hafid.

Dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang dua jam itu, perkembangan dinamika politik nasional turut menjadi topik pembahasan. Kendati demikian, menurut Anwar Hafid, belum ada yang spesifik.

“Semangat membangun Sulteng dan Indonesia harus berada pada pundak semua elemen, terutama partai politik” ujarnya.

Sementara itu, sekretaris DPW partai Nasdem Sulteng Aristan mengatakan, partai Nasdem yang mengedepankan kepentingan nasional yang lebih luas harus menjadi terdepan di atas kepentingan partai politik manapun.

“Terima kasih kepada pengurus partai Demokrat Sulteng yang telah msnginisiasi silaturahmi ini guna mendorong perubahan ke arah lebih baik ke depannya. Restorasi Indonesia harus terus didorong dan di bumikan,” tutur Aristan.

Senada, Ketua DPW PKS Sulteng Mohammad Mahyuddin, menyampaikan kehadiran tiga partai merupakan bagian dari semangat dan kolaborasi melayani Indonesia khususnya Sulteng.

“Kami di PKS Sulteng terus berupaya apa yang diperintahkan oleh presiden PKS terkait dengan politik silaturahim terutama politik silaturahim kebangsaan” ujar Wahyudin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *